Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Juli 23

Polsek Paguyangan Gelar Ops Yustisi Malam Serahkan Sembako Ke Warga Terdampak Pandemi Dan PPKM Darurat

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Kepolisian Sektor (Polsek) Paguyangan dalam giat ops yustisi malam hari dengan  menyalurkan bantuan paket sembako berupa Beras dan bahan makanan kepada warga yang terdampak Covid-19 dan penetapan PPKM Darurat, Kamis malam (22/7).

Tampak anggota Bhabinkamtibmas Polsek  bersama Bhabinsa Koramil Paguyangan serahkan bantuan paket sembako tersebut untuk meringankan beban masyarakat khususnya bagi warga masyarakat kurang mampu selama pandemi Covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat.

Kapolsek Paguyangan Iptu Kasam mengatakan dalam operasi yustisi pada malam hari ini bersama TNI sambil berbagi kepada sesama yang membutuhkan terutama warga terdampak di masa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM Darurat.

Kapolsek Paguyangan Iptu Kasam mengatakan penyaluran bantuan paket sembako kepada masyarakat merupakan bentuk kepedulian TNI Polri dimasa pandemi Covid-19 dan penetapan PPKM Darurat.

Dikatakan Kasam dengan kegiatan bantuan ini diharap  bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengan pandemi dan PPKM darurat,” tambah Kasam ujarnya 
Lanjut Kasam kegiatan  operasi Yustisi yang dilakukan gabungan di wilayah hukumnya terus digelar secara rutin guna membantu Penerintah dalam percepatan penanganan pencegahan penyebaran dan penularan pandemi Covid 19 di Kabupaten Brebes khusunya di Kecamatan Paguyangan .(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top