Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Polsek Losari Adakan Penyekatan di Perbatasan Jateng - Jabar Antisipasi Aksi Massa

25/07/2021, 12:56 WIB Last Updated 2021-07-25T05:56:12Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Antisipasi adanya aksi Unjuk Rasa (Unra) akibat informasi yang belum tentu kebenaran terkait penolakan PPKM Darurat di Alun-alun Brebes, Polsek Losari lakukan penyekatan di Pos Penyekatan Kecipir, Sabtu (24/7) kemarin.

Penyekatan sendiri dipimpin langsung oleh Kapolsek Losari, Akp Umi Antum Farich.

Dalam kegiatan penyekatan tersebut Kapolsek bersama tim gabungan TNI, Polri dan Dishub melakukan pemeriksaan terhadap  pengguna jalan raya pantura yang menghubungkan antara Provinsi Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Barat (Jabar) Dengan sasaran anak muda yang menggunakan sepeda motor dan mobil.

“Tidak ditemukan adanya kelompok atau masyarakat yang akan melaksanakan atau mengikuti demo di Alun Alun Kabupaten Brebes,” kata Umi

Dikatakan Umi dalam penyekatan tersebut, pihaknya mengingatkan kepada masyarakat agar tidak mudah terprofokasi dengan informasi yang belum tentu kebenarannya. Apalagi, saat ini masih diberlakukan PPKM Darurat.

“Jangan mudah percaya dengan informasi yang belum tau kebenarannya. Apalagi, saat ini masih pandemi Covid-19,” ujarnya

Lanjut Umi  pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. Yakni, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan di ari mengalir, mengurangi mobilitas di luar rumah dan menjauhi kerumunan.

“Mari kita dukung Program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia terutama di Kabupaten Brebes,” pungkasnya.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Losari Adakan Penyekatan di Perbatasan Jateng - Jabar Antisipasi Aksi Massa

Terkini Lainnya

Iklan