Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Polres Brebes Salurkan Bantuan Telur Charoen Pokphand Foundation Kepada Masyarakat Terdampak PPKM Level 3

30/07/2021, 14:20 WIB Last Updated 2021-07-30T07:23:55Z
EMSATUNEWS.CO.ID,  BREBES - Sejumlah bantuan bagi masyarakat di Kabupaten Brebes saat pelaksanaan PPKM Level 3 Covid-19 berdatangan dari sejumlah pihak. Selain beras, bantuan lain seperti telur ayam bagi warga yang sangat terdampak juga diserahkan untuk disalurkan dari berbagai instansi termasuk jajaran Polsek.

Seperti bantuan yang diterima di Polres Brebes,  berupa telur fertil fresh dari PT. Charoen Pokphand Jaya Farm Jembrana melalui Charoen Pokphand Foundation Indonesia, Jum'at (30/7) pagi.


Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasubbag Humas AKP Harti, mengatakan bantuan telur yang diserahkan sebanyak 500 butir ini, nantinya akan disalurkan oleh jajaran Polsek ke sejumlah warga yang terdampak pandemi maupun di tengah pelaksanaan PPKM Level 3 di wilayah hukum Polres Brebes. 

“Kami akan salurkan bersama beras nanti ke sejumlah warga yang sangat terdampak, bersama jajaran juga untuk pengawasan pelaksanaan PPKM,”  ujarnya.


Lanjut Harti sebelumya, Polres  juga menerima bantuan Paket Sembako dari sejumlah pihak yang peduli dan juga telah disalurkan ke warga hingga ke pelosok. Telur ayam bantuan dari PT. Charoen Pokphand Jaya Farm ini merupakan bentuk kepedulian dalam meringankan beban di tengah situasi pandemi Covid-19. (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Brebes Salurkan Bantuan Telur Charoen Pokphand Foundation Kepada Masyarakat Terdampak PPKM Level 3

Terkini Lainnya

Iklan