Cloud Hosting Indonesia

Senin, Juli 19

Polres Brebes Bersama Tim Gabungan Gelar Ops Yustusi Sebagai Upaya Dukung PPKM Darurat

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polres Brebes bersama TNI Kodim 0713/Brebes dan Satpol PP Kabupaten Brebes menggelar Operasi Yustisi dalam rangka pelaksanaan Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Brebes, Minggu (18/7).

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasat Binmas AKP Kamal mengatakan, operasi yustisi dilakukan untuk mendukung PPKM Darurat mulai tanggal 3 hingga 20 Juli 2021 guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Brebes.

“Operasi Yustisi di tempat keramaian dengan sasaran, Alun-alun, Pertokoan Pasarbatang, Jalingkut dan Kawasan Islamic center,” kata Kamal saat pimpin Ops Yustisi.

Dikatakan Kamal Operasi Yustisi dilakukan dengan penerangan keliling (penling) sosialisasi PPKM Darurat dan mengajak masyarakat untuk menaati protokol kesehatan.

“Pembagian masker gratis, memberikan teguran lisan pada masyarakat yang tidak prokes dan pembatasan pengunjung toko dan batas jam operasional,” ujarnya.

Lanjut Kamal  petugas menyampaikan himbauan dan penyuluhan kepada pemilik kuliner agar tidak melayani makan di tempat.

“Kami juga melakukan penerangan keliling kepada pemilik took maupun pedagang kaki lima terkait aturan PPKM Darurat,” tuturnya.

Kamal juga menghimbau, agar masyarakat selau mentaati aturan PPKM Darurat dan prokes

“Mari kita budayakan protokol kesehatan serta dukung percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Brebes,” pungkasnya -  (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top