iklan

Iklan

iklan

terkini

Penutupan Pasar Tradisional Taraban Paguyangan Dimasa PPKM Darurat Dimanfaatkan Satgas Covid Dengan Penyemprotan Disinfektan

25/07/2021, 21:28 WIB Last Updated 2021-07-25T14:28:17Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Diberlakukannya PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes dalam pencegahan dan upaya memutuskan mata rantai pandemi Covid-19 area aktifitas kerumunan transaksi jual beli  tiap hari Minggu ditutup.

Tampak kondisi penutupan Pasar Grengseng Desa Taraban yang berada dibawah bangunan Flay over Kretek dimanfaatkan oleh tim satgas Covid-19 bersama anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk melakukan penyemprotan disinfektan, Minggu (25/7) pagi.

Kepala Desa (Kades) Taraban Uma Farida  mengatakan penyemprotan disinfektan ini dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 terutama di area kerumunan pedagang dan pengunjung di pasar yang ada di wilayahnya.

"Dengan penutupan aktifitas Pasar dimanfaatkan untuk dilakukan penyemprotan disinfektan didalam pasar dengan harapan pedagang dan pengunjung/pembeli bisa terhindar dari pandemi Covid 19," katanya.

Lanjut Uma meski didalam pasar telah disemprot disinfektan pedagan dan pembeli harus tetap mematuhi prokes 5M, pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penutupan Pasar Tradisional Taraban Paguyangan Dimasa PPKM Darurat Dimanfaatkan Satgas Covid Dengan Penyemprotan Disinfektan

Terkini Lainnya

Iklan