Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, Juli 3

Penerangan Keliling Sat Samapta Polres Brebes Gelar Penling Di Pasar Induk


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polres Brebes terus melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 melalui Penerangan Keliling (Penling) seperti yang dilakukan personil Sat Samapta dan Polsek Brebes saat blusukan di Pasar Induk Brebes, Sabtu (3/7).

Kasat Samapta Polres Brebes AKP Suraedi  mengatakan dengan pemberlakuan PPKM Mikro Darurat di wilayah Jawa dan Bali sesuai dengan Instruksi presiden pihaknya semakin masiv dalam upaya preemtif dan preventif dalam penanganan
Covid-19 di wilayah Kabupaten
Brebes.

Dikatakan Suraedi personil di lapangan memberikan himbauan antara lain tentang Kepatuhan Masyarakat terhadap Anjuran Pemerintah dengan Protokol Kesehatan (prokes) antara lain Selalu Cuci Tangan, jaga jarak, hindari keramaian, dirumah saja, selalu pakai masker dan tidak berkerumun.

“Tidak keluar rumah jika tidak perlu betul dan bila harus keluar selalu gunakan masker, Tunda bepergian agar rantai penebaran Covid-19 bisa dihentikan, ini untuk diri sendiri dan keluarga,” ujarnya.

Lanjut Suraedi beberapa sasaran dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diantaranya Pasar, Kawasan Alun-Alun dan tempat berkumpulnya warga. “Patuhi Peraturan Pemerintah untuk Stay at Home, atau tinggal dirumah guna mencegah penyebaran covid 19 atau untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona,” imbuh Kasat Samapta pungkasnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top