iklan

Iklan

iklan

terkini

Pemdes Muncang Salurkan Bantuan Bagi Warga Yang Isoman

28/07/2021, 16:05 WIB Last Updated 2021-07-28T09:05:40Z

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Pemerintah Desa Muncang, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang menyalurkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada warga yang menjalani isolasi mandiri (Isoman) dan warga pasca Isoman, Rabu (28/7). 

Penyerahan bantuan tersebut diwakili oleh ketua kelompok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Muncang Tuti Nurhaeni didampingi Kepala Desa Muncang Mashuri, Kapolsek Bodeh AKP M Rofik, dan Koramil 06/Bodeh yang diwakili Babinsa Khaeri.



Menurut Mashuri, data yang diterima dari Pukesmas Kebandaran, Kecamatan Bodeh, perhari ini tercatat ada 65 orang. Dari jumlah tersebut rinciannya adalah 54 orang sembuh, 2 dirawat, dan 7 orang menjalani Isoman.

"Dari jumlah 65 orang, dengan kesadaran warga kami dan ketatnya dari Pemerintahan Desa, Muspika Kecamatam dan petugas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), alhmdulillah dari data yang diterima saat ini tersisa ada 7 orang Isoman," katanya.

Disebutkan bahwa bantuan yang disalurkan kepada warga yang menjalani Isoman dan warga pasca isoman terdiri-dari beras 10 kilogram, mie instan, telur 1 kilogram, gula 1 kilogram, minyak goreng 2 liter dan teh dengan nominal Rp. 250.000. Pihaknya berharap semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi mereka.

"Mudah - mudahan dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga kami yang sudah menjalani isoman dan 5 orang yang lagi menjalani isoman," harapnya.

Setelah dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis, petugas PPKM kemudian akan memberikan bantuan tersebut kepada warga yang sedang menjalani Isoman dan pasca Isoman di rumahnya masing-masing.(Sasongko)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Muncang Salurkan Bantuan Bagi Warga Yang Isoman

Terkini Lainnya

Iklan