Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Juli 14

Pemda Brebes Tahun 2021 Realisasikan Perbaikan Kondisi Jalan Rusak Berat

Kondisi jalan rusak  menuju Lokasi wisata Kaligua Desa Pandansari Kecamatan Paguyangan siap diperbaiki Pemda Brebes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes saat ini mulai  melaksakan proyek, memperbaiki jalan rusak di sejumlah titik diantaranya di ruas Jalan Desa Prapag Lor, Kecamatan Losari, dan ruas Jalan Kretek menuju Objek Wisata Kaligua Desa Pandansari, Kecamatan Paguyangan.

Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Brebes Ridho Khaeroni mengatakan, di masa psndemi Covod-19 pembangunan fisik perbaikan  jalan tetap dilakukan kendati anggaran infrastruktur minim lantaran difokuskan dalam penanganan Covid-19.

“Anggaran kita saat ini memang minim, tapi kita upayakan maksimal dengan anggaran yang ada di tahun 2021, termasuk perbaikan jalan senilai Rp 10 miliar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK),” kata Ridho kepada awak media, Rabu (14/7).

Dikatakan Ridho,  kegiatan perbaikan jalan itu tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Para pekerja juga tetap harus mengedepankan Prokes. dengan wajib menggunakan masker dan tidak berkerumun,” ujarnya.

"Kegiatan perbaikan jalan tersebut Pemkab Brebes dalam upaya merealisasi aspirasi masyarakat yang selama ini tertunda akibat minimnya anggaran yang digunakan untuk penanganan pandemi Covid-19," pungkasnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top