Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Juli 6

Pemda Brebes Kembali Melaksanakan Apel Pagi, Merujuk SE Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pelaksanaan Apel Pagi yang dilaksanakan setiap Senin pagi  sesuai dengan surat edaran Bupati Brebes yang merujuk kepada Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia tentang pelaksanaan Apel Pagi. Dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kab. Brebes Djoko Gunawan di halaman Kantor Sekretariar Daerah, Senin  (5/7).

Kegiatan pelaksanaan apel pagi tersebut  diikuti oleh seluruh pegawai, baik Pejabat Eselon hingga staf di lingkungan Sekretariat Daerah yang Work From Office (WFO) dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes).

Sekda Brebes  Djoko Gunawan menyampaikan bahwa setiap hari senin pagi apel pagi yang sebelumnya ditiadakan kini kembali dilaksanakan.

Dikatakan Djoko, kondisi pandemi Covid di Brebes saat ini mengalami kenaikan sehingga masuk dalam wilayah zona merah. Fasilitas kesehatan baik rumah sakit daerah maupun swasta full room, untuk itu perketat Prokes baik di rumah maupun di luar rumah.

"Kita berada di masa pandemi Covid-19 jiwa Nasionalisme kita harus tetap tertanam di hati kita, seperti halnya sekarang ini kita sama-sama mengikuti apel pagi dengan salah satu rangkaiannya yaitu hormat kepada Bendera Merah Putih, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya mari kita teguhkan hati kita untuk bersama melawan Covid-19,"  ujar Djoko dihadapan peserta apel pagi - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top