Cloud Hosting Indonesia

Senin, Juli 26

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 0713 Brebes Di Koramil 11 Paguyangan Lebihi Target Sasaran

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pelaksanaan serbuan  vaksinasi Covid-19 Dosis pertama  gelombang 2 Kodim.0713 Brebes melalui Koramil 11/Paguyangan kembali menyasar masyarakat  3 Desa (Cipetung , Ragatunjung  dan Desa Wanatirta) digelar didua lokasi Makoramil setempat dan kampus Universitas Peradaban Bumiayu (UPB) y├áng berlokasi di Desa Pagojengan, Senin (26/7).

Tampak didua lokasi pelaksanaan vaksinaai tersebut 
warga maupun mahasiswa dan dosen yang mendaftar jumlahnya melebihi target sasaran menanda animo masyarakat yang  ingin divaksin sangat tinggi pasalnya pandemi Covid 19 yang berlangsung di negara kita telah meningkat kasusnya dan berdampak menghancurkan semua segi kehidupan terutama ekonomi.

Danramil 11 Paguyangan Kapten 
Inf Iskandar subheki melaui Pelda Gunawan Wibisono membenarkan kali ini serbuan vaksin TNI dihadiri melebihi target sasaran, yang  pelaksanaannya  dilakssanakan didua lokasi Makoramil setempat dan Kampus UPB.

Pelaksanaan di  Makoramil 11/Paguyangan dengan target sasaran 3 desa sejumlah 320 orang.

"Jumlah yang hadir melebihi target yaitu  353 orang dan berhasil divaksin 322  sisanya ditunda," katanya.

Dikatakan Gunawan selain digelar di Makoramil  juga digelar dikampus UPB  dengan sasaran Mahasiswa dan dosen  sejumlah 200 orang namun yang  hadir  juga melebihi target yakni 217 orang dan yang  tervaksin 205 orang  lainya ditunda.

Lanjut Gunawan  pelaksanaan  serbu dosis 1 vaksin Corona 19 TNI Kodim.0713 Brebes di wilayahnya yang digelar didua lokasi tersebut bekerjasama dengan Puskesmas serta Forkopimcam Paguyangan berlangsung  lancar  dan aman  - (dun/imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top