Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Juli 8

Pedagang Pasar Winduaji Paguyangan Berhasil Divaksin Sinovac Dosis Kedua

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Jumlah total  pedagang pasar Winduaji Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes yang menjadi sasaran vaksinasi sebanyak 190 pedagang  di antaranya 120 pedagang telah berhasil divaksin hingga dosis kedua program vaksinasi yang digelar Puskesmas Winduaji Tahap II di lokasi pasar setempat, Rabu (7/7) pagi.

Kepala Pasar Winduaji Purwati mengatakan, mayoritas pedagang yang ada sebagian besar telah mendapatkan vaksin sinovac dosis pertama dan kedua dengan harapan di dalam pasar tidak terdapat klaster baru yang akan mengancam kesehatan para pedagang.

"Walaupun mereka telah divaksin sebanyak dua kali seluruh pedagang  diminta untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) dan pihak Pasar juga menerapkan PPKM Darurat secara ketat dengan menyediakan sarana Prokes dipintu masuk/keluar para pedagang maupun pengunjung dan kegiatan pasar juga dibatasi," kata Purwati. 

Sementara kegiatan vaksinasi bagi pedagang pasar tersebut dilakukan petugas medis Puskesmas Winduaji dan pendampingan oleh tim Satgas covid Forkopimcam Paguyangan berlangsung aman dan lancar - (dun/yayan)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top