Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, Juli 24

Patroli Show Of Force Polres Brebes Bersama Kodim 0713 Dan Satpol PP Bagikan 400 Paket Sembako

 


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Tim Gabungan dari Kodim0713/Brebes, Polres Brebes dan Satpol PP  Brebes menggelar Patroli Skala Besar dan pembagian Bansos kepada Warga Terdampak PPKM Darurat di wilayah Brebes, Jum'at (23/7) malam. Kegiatan ini merupakan sinergi Polri, TNI, Pemerintah Kabupaten Brebes dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.


Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kabag Ops AKP M Yogi Prawira menyatakan kegiatan Patroli gabungan skala besar dalam rangka menjaga harkamtibmas dan sekaligus.


penegakan Protokol kesehatan (Prokes)  disamping itu juga penyaluran paket sembako dari pemerintah sesuai dengan instruksi Kapolri dalam akselerasi atau percepatan penyaluran bansos .




“Malam ini kegiatan patrol Gabungan skala besar membagikan 400 paket sembako kepada Masyarakat terdampak Covid-19 khususnya para pedagang dan PKL akibat penerapan PPKM Darurat di wilayah Brebes dengan  harapan dapat meringankan beban mereka di tengah pemberlakuan PPKM Darurat saat ini,” ujar Yogi.


Dikatakan Yogi  kegiatan patroli gabungan juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran bersama Koramil dan forkompimcam sebagai bentuk upaya sinergitas dalam menjaga situasi wilayah brebes yang kondusif. 


Lanjut Yogi terkait dengan adanya isu dan informasi penolakan PPKM darurat kabag Ops menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terpengaruh berita maupun informasi yang dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat. 


“Patroli skala besar ini juga merupakan wujud patroli “show of force” sinergitas dalam rangka menjaga situasi kondusif di wilayah Brebes,” Pungkasnya (imam) .

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top