Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Juli 14

Operasi Yustisi Malam Hari Polsek Banjarharjo Salurkan Bantuan Sosial Kepada Pedagang

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Jajaran Polsek Banjarharjo Polres Brebes memberikan bantuan sosial kepada sejumlah pedagang terdampak Covid-19 dalam rangka PPKM Darurat di wilayah Desa Kubangjero Kecamatan Banjarharjo Brebes, Selasa (14/7) malam.

Pemberian bantuan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjarharjo Iptu Teguh Iswanto bersama anggota saat menggelar patrol penegakan PPKM Darurat dimalam hari sekitar Kecamatan Banjarharjo.

Teguh mengatakan, bantuan sosial diberikan sebagai wujud bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang terdampak wabah virus corona (Covid-19) dan terkhusus saat PPKM Darurat  di wilayah Kabupaten Brebes.

“Kami disetiap harinya menyalurkan bantuan sosial khusus terhadap warga yang selama ini belum penah mendapatkan bantuan sosial, bantuan yang kami berikan dalam bahan pokok berupa beras,” katanya.

Lanjut Teguh pihaknya selain memberikan bantuan, juga menghimbau kepada warga masyarakat dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayahnya untuk bersama mendukung PPKM Darurat.

“Dengan adanya PPKM Darurat seluruh kegiatan masyarakat hanya dibatasi sampai dengan pukul 20.00 wib harapannya masyarakat patuh demi keselamatan bersama,” pungkas Teguh.

Sementara salah seorang pedagang Tasripin menyadari bahwa saat ini pandemi covid-19 dirinya mengaku mendukung apa yang telah dianjurkan pemerintah. “Terimakasih atas bantuan dari kapolsek dan semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu,” ucapnya.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top