iklan

Iklan

iklan

terkini

Meski libur Babinsa Srawung Koramil Gesi Sempatkan untuk Sambang Desa Binaan

25/07/2021, 17:11 WIB Last Updated 2021-07-25T10:11:35Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SRGAGEN - Minggu, tgl 25 Juli 2021 Pukul 08.20 s/d selesai Koptu Sugino Babinsa Desa Srawung Koramil Gesi Kodim 0725/Sragen melaksanakan Kegiatan Komsos Komunikasi Sosial dengan warga masyarakat dsn.Bendorejo RT. 07 Ds.Srawung Kecamata Gesi. 

Koptu Sugino mengatakan bahwa Komsos bertujuan untuk menjalin Keakraban dan Silaturohmi kepada warga binaan yang merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya, Serta menghimbau kepada warga agar setiap beraktifitas selalu mengutamakan keselamatan, apalagi masa Pedemi supaya lebih hati-hati dalam bekerja.

"Kegiatan Guna mewujudkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, tujuan lain dari Komsos ini adalah untuk mengetahui perkembangan situasi serta menghimbau kepada warga untuk selalu menjalankan prokes dimasa pedemi Covid 19 dengan mematuhi 3 M, serta dengan adanya komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat," tambahnya.(*)

Editor : oji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meski libur Babinsa Srawung Koramil Gesi Sempatkan untuk Sambang Desa Binaan

Terkini Lainnya

Iklan