Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Juli 8

Mereka Yang Telah Mendapat Vaksin Masih Harus Tetap Lakukan Banyak Tindakan Pencegahan

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Tenaga pendidik SMK di wilayah binaan Puskesmas Bantarkawung Kabupaten Brebes mencapai 100 prosen  tuntas telah mendapat vaksinasi Simovac baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Hal tersebut disampaikan koordinator vaksin Hj. Muflikha  di sela-sela kegiatan pemberian vaksin dosis kedua bagi guru SMK sewilayah binaan Puskesmas Bantarkawung  di halaman Puskesmas setempat, Rabu (7/7) pagi.

Dikatakan Muflikha pemberian vaksinasi bagi seluruh guru SMK yang ada di wilayah kerjanya dengan sasaran vaksin  sejumlah 109 guru pada pelaksanaan  dosis pertama, semuanya tuntas 100 % namun pemberian dosis kedua. "Hari ini dari jumlah sasaran vaksin yang berhasil divaksin hanya 90 guru dan 19 guru tertunda karena kesehatan mereka yang tidak mendukung untuk diberikan vaksin sinovac," katanya.

Dikatakan Muflikha, pihaknya mengharapkan semua guru yang telah divaksin dosis dua kali maupun baru  satu kali pada dosis pertama agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara rutin dan disiplin agar terhindar dari serangan wabah pandemi Covid-19.

"Mereka yang sudah divaksin masih harus tetap melakukan banyak tindakan pencegahan yang sama seperti mereka yang belum divaksi," ungkapnya.(tata/imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top