Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Juli 20

Masyarakat Salem Antusias Untuk Divaksin Hadiri Giat Serbuan Vaksinasi Yang Digelar Kodim 0713 Brebes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Serbuan Kegiatan Vaksinasi yang digelar TNI Kodim 0713/ Brebes bersama Klinik Kartika Pratama 13/ Brebes dengan sasaran warga Masyarakat  Kecamatan Salem Kabupaten Brebes di Makoramil 13/Salem, Senin (19/7).

Danramil 13/Salem melalui 
Batituud  Peltu Jahri mengatakan kegiatan Serbuan Vaksinasi tersebut dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19, di Kabupaten Brebes khususnya di kecamatan Salem dengan mendapat jatah 78 vial vaksin sinovac untuk sasaran sejumlah 780 orang yang akan divaksin dosis pertama. Namun dalam kegiatan vaksinasi hari ini vaksin yang dipakai hanya 50 vial untuk 500 orang, kata Jahri

Dikatakan Jahri serbuan vaksinasi yang digelar di Makoramil Salem dihadiri sejumlah 570 warga yang antusias berbondong bondong ingin divaksin.

"Animo warga yang ingin divaksin saat ini sangat tinggi dari 570 warga yang hadir  hanya 500 warga berhasil divaksin dan sisanya ditunda  karena  terkait kondisi kesehatannya," ujarnya.

Lanjut Jahri dalam proses pelaksanaan vaksin mereka melalui 4 tahapan yang dilakukan tim medis Puskesnas Salem berlangsung aman dan lancar. 

Sementara Kepala Desa (Kades) Salem Anto Riyanto mengapresiasikan warga menyambut baik dan sangat antusias dengan adanya kegiatan Serbuan Vaksin  yang digelar TNI Kodim 0713/Brebes.

Anto berharap serbuan Vaksin TNI Kodim 0713/ Brebes di wilayah Kecamatan Salem terus diadakan, mengingat antusias masyarakat sangat tinggi.

Hal yang sama disampaikan 
Kepala Puskesmas Bentar, dr. Yana Harsana  untuk vaksin dosis ke 2 digelar sebelum tgl 14 Agustus 2021 mendatang.

Kegiatan serbuan vaksin tersebut dihadiri Camat, Danramil  di wakili Batituud, Kapolsek , Kepala Puskesmas Salem, Puskesmas Bentar, Kades Salem, Kades Bentar dan Tenaga medis Puskesmas Salem dan Bentar. - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top