Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Juli 20

Kondisi Rusaknya Jalan Poros Didua Desa Kecamatan Bulakamba Warga Adukan Kepada Aktifis Pegiat Anti Korupsi Kabupaten Brebes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Kondisi rusaknya jalan poros  yang terletak didua Desa Rancawuluh  dan Cipelem Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes dikeluhkan masyarakat maupun pengguna jalan. Kondisi tersebut masyarakat mengadukan ke Aktifis Pegiat Anti Korupsi Kabupaten Brebes.

Aktifis Pegiat Anti Korupasi Kabupaten Brebes  Ahmad Sugiarto membenarkan pihaknya telah menerima pengaduan maupun keluhan masyarakat terkait kerusakan parah kondisi jalan poros  di dua desa dengan total panjang 3 km padahal masing masing Pemdes telah melaporkan ke Pemerintah untuk mendapat penanganan namun sampai saat ini belum ada tanda perbaikan. Mereka miminta agar kondisi tersebut untuk segera diperbaiki pasalnya akan mengancam korban kecelakaan 

"Kondisi jalan rusak parah berlubang, berlumpur maupun licin dan banjir saat hujan turun sehingga rawan bagi pengguna jalan" kata Ahmad kepada awak media di Kantornya, Senin (19/7).

Dikatakan Ahmad pihaknya berharap kepada dinas terkait dan pemerintah daerah Kabupaten Brebes untuk segera merespon aduan dan merealisasikan aspirasi dari masyarakat agar tidak terjadi  korban jiwa di saat kondisi masyarakat dalam mematuhi  penerapan PPKM-Darurat sekarang ini.

Sementara salah satu tokoh masyarakat setempat Drs Asikin SAg warga RT 03/02 Desa Rancawuluh mengeluhkan  kondisi fisik jalan poros Pemda Brebes yang berada didesanya mengalami rusak  yang cukup parah dan sudah lama belum ada perbaikan dari Dinas terkait, sehingga kondisi sekarang ini sudah sangat  rusak dan rawan memakan korban jiwa bagi pengguna jalan tersebut.

Hal yang  sama disampaikan  Kepala desa (Kades) Rancawuluh Supriadi pihaknya juga mengeluhkan kondisi jalan poros tersebut belum ada penangan serius  dari Pemerintah Daerah Kabupaten Brebes padahal kondisi saat ini suamgat  rusak parah.

"Mohon kepada Pemda Brebes melalui Dinas terkait untuk bisa merealisaaikan dan merespon keluhan masyarakat terkait sarana jalan perekomian masyatakat agar bisa lancar dan aman," ungkapnya  - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top