Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Juli 4

Khitan Modern Dengan Metode Hipnotis Mulai Digemari Masyarakat


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Khitanan ala hipnotis adalah salah satu metode sunat/khitan yang dipadukan keilmuan hipnosis (hipnoterapi) dengan tujuan menciptakan rasa nyaman dan aman pada anak saat proses khitan.Hal ini disampaikan dr. Ahmad Haris Al Hasan pemilik Klinik Altas usai mengkhitankan anak asal Surabaya, Sabtu (3/7).


Media yang cukup unik ini, banyak menjadi perhatian dan tontonan dari kalangan masyarakat. Bahkan, dikhitan dengan media hipnotis ini menguntungkan bagi peserta/anak yang dikhitankan.Bagi yang  merasa takut “burungnya” dipotong anak dapat tertidur lelap saat akan dikhitan. Sehingga proses khitanan selesai dengan cepat.



Klinik Altas  yang didirikan tiga tahun lalu berada di Jalan Raya Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes tersebut menjadi pelayanan masyarakat secara prima khusus melayani khitanan anak di Kabupaten Brebes bagian selatan, dengan tarif yang terjangkau.


Pemilik Klinik Altas dr. Haris mengatakan, memang menggunakan medis hipnotis, sehingga mereka tidak merasakan sakit saat disunat.


Dikatakan Haris, media hipnotis yang digunakan untuk memberikan sugesti dalam pikirannya, sehingga mereka yang takut menjadi tenang.



“Prosedur medis tetap kita lakukan, seperti memberikan obat pati rasanya,” kata Haris.


Dijelaskan Haris, peserta khitan biasanya akan menangis saat akan disuntik untuk memasukkan pati rasa, namun dengan media hipnotis ini peserta khitan tidak akan merasakan sakit.


“Alhamdulillah, dengan hipnotis pelaksanaan bisa lancar dan cepat,” tutur Haris.


Lanjut Haris, pihaknya dalam membuka klinik ini semenjak dibuka sudah ratusan anak yang dikhitankan mereka dari wilayah Kabupaten Brebes."Bahkan dari luar daerah yang telah memahami bahwa khitan secara hipnotis lebih praktis dan anakpun senang karena tidak terasa sakit dan tidak merasa takut saat dikhitankan," pungkas Haris - (yayan/dun)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top