Cloud Hosting Indonesia

Senin, Juli 12

Ketua MPC Pemuda Pancasila Sampaikan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Kadinkes Brebes


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Kabar duka yang mendalam atas meninggalnya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes dr. H. Sartono, MM datang dari Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes H. Wahyudin Noor Aly melalui pesan singkat WhatsApp, (WA), Senin (12/7) malam.


“Innalillahi wa innailaihi rojiun telah meninggal dunia Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) dr. H. Sartono Senin malam tadi pukul 19.12 WIB ,” tulis Goyud panggilan akrabnya dalam WA-nya.


Goyud yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah berharap, keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan. Selain itu, dia juga mendoakan almarhum mendapati Husnul Khotimah.


“Semoga Allah menerima amal ibadahnya dan mengampuni semua dosanya, melapangkan alam kuburnya. Dan Almarhum mendapati Husnul Khotimah, serta keluarga yg ditinggal diberi kesabaran dan keikhlasan,” pungkas Goyud.


 
Dikatakan Goyud, sebelumnya Sartono yang merupakan anggota Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes itu sempat menjalani perawatan di ruang ICU RSUD Brebes sejak 8 Juli 2021 hingga akhirnya meninggal dunia malam ini.


Sementara Jenazah almarhum sempat di sholatkan di halaman RSUD Brebes. Kemudian, jenazah langsung dimakamkan di TPU Desa Wangandalem, Kecamatan Brebes. (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top