Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Juli 7

Karang Taruna Wana Ilma Desa Wanatirta Paguyangan Bantu Pemdes Penanganan Prokes Dengan Penyemprotan Disinfektan

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dalam rangka mencegah penyebaran Corona virus Disease (COVID-19) Karang Taruna Wana Ilma Desa Wanatirta, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes membantu Pemdes dengan melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga guna pencegahan pandemi Covid 19 Selasa sore (06/07) kemarin.

Ketua Karang Taruna Sobirin Nugroho mengatakan, dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan aksi kepedulian. "Kami sebagai  bentuk dukungan terhadap kegiatan dan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang kini jumlah korbannya terus meningkat," katanya.

Dikatakan Sobirin kegiatan ini Semoga warga dapat bebas aman dan jauh dari  wabah pandemi Covid-19.

"Terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta pemerintah Desa Wantirta yang telah membantu dan mendukung aksi sosial ini," titurnya.

Sementar Kepala Desa (Kades) Wanatirta Lukman Hakim mengapresiasi kepada segenap Karang Taruna dengan kegiatan  ini  diharapkan  bisa menjadi contoh  bagi Karang Taruna  di wilayah Kecamatan Paguyangan sekitarnya. (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top