Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, Juli 3

Kapolres Pekalongan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayah Kab.Pekalongan

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN –  Kapolres Pekalongan AKBP Darno, dengan didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Pekalongan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di wilayah Kabupaten Pekalongan, diantaranya di Puskesmas I Kesesi dan di PT. Kabana Textile, Sabtu (3/7/2021).

Setibanya dilokasi, Kapolres Pekalongan bersama dengan  PJU Polres langsung melihat pelaksanaan vaksin. Dan disitu terlihat antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi massal

Dikatakan Kapolres, peninjauan kegiatan vaksinasi dilakukan guna untuk memastikan percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kab. Pekalongan berjalan aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Kapolres juga mengingatkan bahwa bukan berarti dengan telah melakukan vaksinasi kita terbebas dari COVID-19. Namun masyarakat juga harus tetap melaksanakan potokol kesehatan serta selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan aktivitas diluar rumah dan selalu menjaga jarak. Karena akan percuma divaksin kalau protokol kesehatan diabaikan, tandas AKBP Darno.

Lebih lanjut, Kapolres mengungkapkan pihaknya akan terus berupaya mendukung program percepatan vaksinasi massal, baik dalam bentuk bantuan tenaga medis, pengamanan dan lain sebagainya.

"Hal ini merupakan salah satu upaya kita dalam rangka percepatan vaksinasi untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pekalongan," ujar Kapolres Pekalongan AKBP Darno. (*)

Editor : Eva A

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top