Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Juli 27

Kapolres Pekalongan Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Bertempat di halaman Mapolres Pekalongan, Kapolres AKBP Darno memimpin upacara Serah terima jabatan kasat reskrim Polres Pekalongan dari AKP Akhwan Nadzirin kepada AKP Subroto, Selasa (27/07).

Upacara yang diikuti oleh Wakapolres, para Kabag dan Kasat, Kapolsek jajaran Polres Pekalongan serta anggota Polres Pekalongan berlangsung dengan lancar.Kapolres yang bertindak sebagai inspektur menyampaikan serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan, karena ini merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberi kesempatan pada anggota untuk mengembangkan karier serta menjadi siklus yang memang harus dilakukan demi tercapainya tujuan organisasi. 


“Pergantian jabatan ini juga merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karier personil Polri yang perlu dan lazim dalam rangka penyegaran organisasi sekaligus sebagai upaya peningkatan kinerja Polri dalam memberikan layanan publik yang prima, melindungi dan mengayomi masyarakat serta penegakkan hukum,” kata AKBP Darno.

Kapolres Pekalongan juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama, AKP Akhwan Nadzirin atas pengabdian dan dedikasi yang ditunjukkan selama menjabat di Polres Pekalongan. 



“Selamat dan sukses atas jabatan jabatan yang baru sebagai kanit 2 subdit 2 Ditreskrimum Polda Jateng,” katanya.

Kepada pejabat yang baru AKP Subroto mengucapkan selamat datang di Polres Pekalongan dan selamat mengemban kepercayaan pimpinan yang dibebankan dipundak saudara.

“Saya percaya dengan kemampuan dan pengalaman yang saudara miliki akan mampu melaksanakan tugas jabatan ini dengan baik dalam mengatasi berbagai kendala dan kelemahan yang ada, kembangkan terus inovasi untuk menciptakan situasi Polres Pekalongan agar tetap kondusif khususnya dibidang Reskrim dan segera menyesuaikan dengan situasi di Polres Pekalongan,” tambah Kapolres. 

AKBP Darno berharap kepada seluruh anggota Polres Pekalongan senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru, serta membangun kerjasama yang harmonis sebagaimana kerja sama yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan untuk menjadikan serah terima jabatan ini sabagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat dan disiplin kerja dalam pelaksanaan tugas. (*)

Editor : Eva A

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top