iklan

Iklan

iklan

terkini

Jangan Hanya Pakai Masker Karena Takut Teguran Petugas

26/07/2021, 13:08 WIB Last Updated 2021-07-27T06:23:54Z


EMSATUNEWS.CO.ID,
BOYOLALI - Upaya edukasi masyarakat untuk memenuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Boyolali terus dilaksanakan jajaran Babinsa Kodim 0724/Boyolali.

Seolah tak mengenal waktu baik siang maupun malam hari pun Babinsa tetap bergerak menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, Senin (26/07).

 

Baca juga : Polsek Bantarkawung Giat Ops Yustisi Malam Dengan Bagikan Beras dan Himbauan PPKM Darurat Terkait Waktu Aktifitas Para PKL


Danramil 07/ Selo Kapten Inf Sri Widodo mengatakan ini adalah salah satu upaya yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil Selo maupun di jajaran Kodim 0724/Boyolali , untuk menggugah peningkatan  kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. Menurutnya peran masyarakat adalah kunci utama dari pencegahan Covid-19.


“ Kegiatan semacam ini kami laksanakan secara berkelanjutan sesuai dengan instruksi dari pimpinan, kami berharap masyarakat dapat terbiasa dengan penerapan prokes sehari-hari.  Semua dimulai dari diri sendiri , untuk melindungi diri,keluarga dan sesame,” ujar Danramil


Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Babinsa Suroteleng Koramil07/Selo Sertu Sigit bersama anggota Polsek Selo yang melaksanakan edukasi terhadap warga di Desa Samiran Kecamatan Selo.


Baca juga : Tekan Kasus Covid-19, RSAU dr. Siswanto Lanud Smo Lanjutkan Vaksinasi Untuk Masyarakat


“ Jangan menggunakan masker karena takut teguran dari petugas,tetapi niatkan untuk melindungi diri dan sesama ya pak!, “ ujar Babinsa kepada warga.(*)


Editor : Oji

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jangan Hanya Pakai Masker Karena Takut Teguran Petugas

Terkini Lainnya

Iklan