Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Juli 1

Jalin Kemitraan, Kapolres Brebes Yang Baru Silahturami Ke Beberapa Tokoh Agama

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam mengawali tugasnya di Kabupaten Brebes, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melaksanakan kunjungan ke tokoh agama di Kabupaten Brebes.

Langkah ini sebagai bentuk “kulo nuwun” (permisi) selaku warga baru yang akan turut berperan dalam berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Faisal yang didampingi sejumlah perwira Polres Brebes antara lain Kasat Intelkam dan Ksat Sabhara, berkunjung ke beberapa  tokoh agama  diantaranya KH. Labib Shodiq Suhaimi Pimpinan/Pengasuh Ponpes Al Hikmah 1 Benda dan KH Solahhudin Masruri Pimpinan Ponpes Al Hikmah 2 di Desa Benda, Kecamatan Sirampog,
Rabu (30/6) kemarin.

Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasubbag Humas AKP Harti mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin hubungan yang erat antara tokoh agama di Kabupaten Brebes.

Dikatakan Harti secara berjenjang nantinya Kapolres Brebes juga akan berkunjung ke sejumlah tokoh agama maupun pimpinan lembaga pemerintahan serta para ulama di Kabupaten Brebes.

”Ini sebagai upaya berbagi informasi yang terus dijalin dengan semua elemen masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh agama serta tokoh masyarakat,” ujarnya

"Secara bertahap Kapolres Brebes nantinya akan berkunjung ke sejumlah tokoh agama maupun tokoh masyarakat lainya di Kabupaten Brebes  sebagai bentuk Silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dengan harapan akan terjalin komunikasi yang baik demi kemajuan dan keamanan di Kabupaten Brebes,” pungkas Harti.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top