Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Juli 1

Hut Bhayangkara Ke 75 Kapolres Brebes Pimpin Korps Rapot Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Kapolres Bebes AKBP Faisal Febrianto memberikan kado terindah di Hari Bhayangkara ke 75 Polri kepada 4 Perwira dan 31 Bintara Polri berupa kenaikan pangkat dengan menerapkan protokol kesehatan, pada Apel Upacara Korps Kenaikan personil Polres Brebes yang dipimpin langsung oleh Kapolres Brebes, di halaman Mako Polres Brebes, Kamis (1/7) sore.

Faisal  mengatakan dengan kenaikan pangkat ini merupakan kebanggaan bagi yang bersangkutan maupun keluarga. Namun di sisi lain naiknya pangkat, tugas dan tanggung jawab yang diemban semakin besar dan harus semakin baik.

Dengan menyandang pangkat baru diharapkan pula untuk meningkatkan kinerja serta kualitas pengabdian yang lebih baik dan kemampuan profesionalisme sesuai dengan harapan masyarakat.

“Sebanyak 4 perwira yang pada hari ini bertepatan dengan HUT Bhayangkara Polri ke 75, pangkatnya dinaikan satu tingkat lebih tinggi,” kata Faisal.

Dikatakan Faisal di masa pandemi ini pihaknya berharap seluruh anggota untuk terus meningkatkan kinerja dalam mencegah penyebaran Covid -19.

"Kepada personel Polres untuk menjalankan tugas lebih baik meningkatkan pelayanan publik serta mengayomi masyarakat berdasarkan peraturan yang ada," ujar Faisal.

Lanjut Faisal mengingatkan, untuk memberitahukan kepada istri dan selalu bersyukur, karena dengan berkat do’a dari istri dan anak anak di rumah, personil mendapatkan pekerjaan dengan baik dan mendapat pangkat baru setingkat lebih tinggi.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top