Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Juli 25

Guna Hindari Kerumunan Warga Penyaluran BST Tahap XIII dan XIV Disesuaikan Zona Domisili.

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap XIII dan XIV di Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, dilakukan secara bertahap dan terjadwal, tempat pembagian dilakukan ditiap desa sesuaikan domisili Keluarga Penerima Manfaat (KPM), sebagai upaya untuk menghindari terjadinya kerumunan.

Kepala Pengurus Cabang (KPC) POS  Bantarkawung Novita Anggarini membenarkan hal tersebut, Ia menjelaskan kegiatan penyaluran BST di lakukan di beberapa tempat selain di kantor Pos, kegiatan penyaluran juga dilakukan di desa sesuai domisili KPM.

Tampak saat penyaluran BST untuk Desa jipang yang bertempat di rumah KPM masing masing,  Minggu (25/7).

Vita menerangkan jumlah penerima BST di Kecamatan Bantarkawung saat ini mencapai 1204 KPM, hal tersebut yang menjadi pertimbangan penyaluran dikarnakan adanya PPKM darurat. "Maka kami lakulan penyaluran secara terjadwal dengan lokasi disesuaikan zona domisili, guna menghindari kerumunan, " terangnya.

Diterangkan Vita, untuk Desa Jipang sendiri jumlah KPM total 167 pembagian kita buat terjadwal berdasarkan waktu/jam, setiap Rt kita sudah infokan untuk datang sesuai jam undangan demi kelancaran yang jelas jangan sampai  terjadi berkerumunan.

"Kegiatan penyaluran sampai dengan selesai sekitar pukul 10.30 wib  alhamdulillah berlangsung  lancar dan tertib sesuai yang diharapkan dan tentunya dengan mengedepankan Prokes guna terhindar dari penyebaran dan penularan pandemi covid 19," tutup Vita .
(yayan).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top