Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, Juli 24

Guna Cegah Penyebaran Virus Corona Kades Jipang Bantarkawung Instruksikan Para Ketua RW Gelar Penyemprotan Disinfektan Secara Rutin


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Guna pencegahan penyebaran virus corona dilingkungan pemukiman warga Pemerintah desa (Pemdes) Jipang Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes secara rutin menginstruksikan kepada  para Ketua RW yang ada untuk melaksanakan gerakan penyemprotan disinfektan di lingkungannya.


Tampak kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh  masyarakat Dukuh Galaxy RW 04 jipang disambut dengan sangat antusias oleh warga sekitarnya pasalnya warga merasa cemas dengan angka kematian Covid 19 yang semakin meningkat .



Ketua RW 04 melalui Ketua RT. 02 Tatta mengatakan kegiatan penyemprotan  ini dilakukan atas intruksi kepala desa (Kades) jipang guna pencegahan penyebaran virus selain penyemprotan disinfektan kami bersama warga bergotong royong membersihkan lingkungan dengan memperbaiki saluran air guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, ungkapnya.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri anggota Polsek Bantarkawung Aipda Aris Wahyudi yang membaur dalam kegiatan sekaligus mengedukasi Prokes dengan membagikan masker dan sembako berupa beras 5 kilogram untuk warga yang terdampak PPKM Darurat


Aipda Aris Wahyudi mengatakan Pembagian Sembako dan beras ini merupakan kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak pamdemi maupun pemberlakuan PPKM Darurat dengan harapan bisa membantu meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan keluarganya.


Lanjut Aris pihaknya  menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi aturan Prokes diantaranya selalu gunakan maskar saat beraktifitas diluar rumah, mengurangi kegiatan yang tidak penting  dan menghindari kerumunan serta selalu menjaga kebersihan lingkungan. (tata/imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top