iklan

Iklan

iklan

terkini

Giat Ops Yustisi Malam Hari Polsek Ketanggungan Imbau Prokes Ingatkan Hindari Kerumunan Massa

28/07/2021, 20:40 WIB Last Updated 2021-07-28T13:40:00Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Menindaklanjuti instruksi Bupati Nomor 360/2054/2021 tentang PPKM , anggota Polsek Ketanggungan melakukan kegiatan Operasi Yustisi dibeberapa tempat usaha, toko, cafe dan mini market belum lama ini

Kapolsek Ketanggugan AKP Suroto SH mengatakan, operasi tersebut dilaksanakan sejak pukul  21.30  WIB s/d selesai. Selain melakukan kegiatan Ops Yustisi Penertiban dan Penutupan Tempat Tempat Usaha/Toko/Cafe/Alfamart/Indomaret pihaknya juga melakukan pembagian masker.

“Dalam operasi ini kita bekerjasama dengan TNI dan Satpol PP. Selama kegiatan operasi ini berjalan lancar aman dan terkendali,” katanya

Dikatakan Suroto, kegiatan yang dilaksanakan berupa penertiban dan penutupan tempat-tempat usaha yang berpotensi kerumunan sampai pukul 20.00 WIB. Dan bagi warga yang kedapatan tidak mengenakan masker, pihaknya langsung menegurnya.

“Dan untuk warga yang tadi tidak menggunakan masker, kita kasih. Dengan harapan, ke depan tetpa untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Lanjut Suroto untuk keseluruhan  masyarakat pemilik tempat usaha sudah mulai mengerti dan mau menutup  tempat usahanya pukul 20.00 WIB.

“Meski demikian, kita tetap mengimbau kepada masyarakat untuk terus patuhi prokes yang ada. Jangan sampai kendor,” pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Giat Ops Yustisi Malam Hari Polsek Ketanggungan Imbau Prokes Ingatkan Hindari Kerumunan Massa

Terkini Lainnya

Iklan