Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Juli 20

Giat Ops Yustisi Dan Himbauan Prokes Polsek Losari Bagikan Beras Ke PKL

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kapolsek Losari Polres Brebes AKP Umi membagikan bantuan beras ukuran 5 Kg dan masker ke para pedagang kaki lima yang ada di Desa Losari Lor, Losari Kidul dan Desa Pangabean, Senin  (19/7) kemarin.

Umi mengatakan Kegiatan Ops Yustisi PPKM Darurat bersama unsur tiga pilar dalam melakukan himbauan prokes dan membubarkan kerumunan masyarakat dengan humanis di wilayah Kecamatan Losari Brebes.

 “Malam ini, sambil gelar Ops Yustisi PPKM Darurat, kita juga Berbagi beras dan masker ke para pedagang kaki lima yang ada di wilayah Losari,” kata Umi.

Dikatakan Umi  kegiatan yang dilakukannya sebagai bentuk kepedulian TNI -POLRI yang bersinergi dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 disaat pemberlakuan PPKM Mikro Darurat.

Selain membagikan beras dan masker ke PKL, kata Umi dirinya juga membantu beban warga tidak mampu yang terdampak pandemi Covid–19.

Lanjut Umi pihaknya berharap di masa PPKM Darurat ini, semua bisa saling mendukung program pemerintah dan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat,sebagai antisipasi penyebaran dan penularan virus covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Losari.  (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top