Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Gerai Vaksin Presisi Polsek Tonjong, Sasar Tenaga Pendidik Dan Pedagang

29/07/2021, 23:17 WIB Last Updated 2021-07-30T03:39:18Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Gerai Vaksin Presisi Polsek Tonjong bertempat di Puskesmas Tonjong Brebes mendapat apresiasi dari warga, Kamis (29/07). 

Vaksinasi Dosis ke-2 ini ditujukan bagi peserta Vaksinasi Massal Dosis ke-1 untuk tenaga Pendidik dan Pedagang Pasar Tonjong wilayah binaan Puskesmas Tonjong.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Tonjong AKP Yusup menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi Dosis ke-2 dilakukan oleh petugas Puskesmas Tonjong bekerja sama dengan Polres Brebes.


 “Hari ini merupakan Vaksinasi Dosis ke-2 bagi peserta Vaksinasi Massal Dosis ke-1 yang dilaksanakan di Puskesmas Tonjong dengan sasaran pelayan Publik dan masyarakat umum,: kata Yusup 

Yusup berharap dengan vaksinasi kedua ini, dapat mewujudkan herd immunity masyarakat Kabupaten Brebes. Namun pihaknya  juga tetap menghimbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Kepada masyarakat yang sudah vaksin kedua, diharapkan tetap patuhi protokol kesehatan sehingga dapat mencegah Covid-19”, harapnya.


Sementara itu Kepala Puskesmas Tonjong Sri Mulyani  SST MM menjelaskan sebanyak 150 dosis vaksin telah disiapkan untuk kegiatan vaksinasi.

“Sebanyak 132 masyarakat yang telah divaksin pada hari ini dan semua berjalan lancar, dan aman ” ujarnya (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerai Vaksin Presisi Polsek Tonjong, Sasar Tenaga Pendidik Dan Pedagang

Terkini Lainnya

Iklan