Cloud Hosting Indonesia

Senin, Juli 5

Gabungan Sat Samapta Polres Brebes Bantu Amankan Pemakaman Jennazah Covid-19

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Personil Gabungan Polres Brebes membantu pelaksanaan pengamanan pemakaman jenazah confirm Covid-19  Di TPU Desa Pamulihan Kecamatan Larangan, Senin (5/7).

Jenazah confirm Covid-19 atas nama Rewen, (49) warga  Desa Pamulihan meninggal dunia di Rumah Sakit Tegal dengan diagnosa confirm Covid-19.

Jenazah dilakukan pemulasaraan dari Rumah Sakit Umum Islam Harapan Tegal langsung menuju ke TPU Desa Pamulihan secara protokol kesehatan oleh petugas medis dibantu Gugus Tugas Covid-19 Desa setempat. 

Dalam pemakaman ini Pemdes dan warga setempat menyepakati tidak ada penolakan terhadap pemakaman jenazah Confirm Covid-19 tersebut.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasat Samapta AKP Suraedi menghimbau kepada masyarakat supaya tetap waspada terhadap penyebaran varian baru Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, saat ini angka kematian Covid-19 di Kabupaten Brebes masih tinggi 

Dikatakan Suraedi kegiatan tersebut selain melaksanakan pengawalan dan pengamanan pemakaman jenazah confirm Covid-19 juga dalam rangka memantau kondisi warga diawal paska PPKM Darurat.

"Setelah mendapat info dari jajaran samping kami bersama sama untuk mengamankan dan alhamdulilah berjalan aman dan lancar,” tutur Suraedi.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top