Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Juli 16

Door To Door System Kapolsek Ketanggungan Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Covid 19 di berlakukan PPKM Darurat sehingga berakibat dengan perekonomian kerakyatan yang menurun drastis dan berimbas kepada kehidupan masyarakat .

Untuk meringankan dan membantu warga masyarakat yang terdampak dari Covid_]19 Kapolsek Ketanggungan Polres Brebes  AKP SUroto SH bersama dengan tim gugus Covid-19 Desa Dukuhturi memberikan bantuan Sembako kepada warga yang kurang mampu  di desa setempat, Kamis (15/7) kemarin.

Suroto mengatakan dengan adanya Bantuan Sembako dari Polri semoga dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang semakin sulit.

“Selain berbagi sembako, kami juga berikan imbauan dan pesan pesan kepada warga untuk selalu memakai masker setiap keluar rumah jaga jarak dan selalu jaga kebersihan dengan mencuci tangam setiap saat untuk mencegah menularnya virus Covid-19,” katanya.

Siti Maryam, salah satu warga yang mendapatkan bantuan sembako mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada Polri yang peduli dengan masyarakat kecil. 

“Saya sempat bingung waktu di panggil pak Kades bersama pak polisi ternyata mau diberi sembako gratis, Alhamdulillah,” ucapnya. (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top