Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Juli 11

Di Masa PPKM Darurat Polres Brebes Salurkan 10 Ton Beras Untuk Masyarakat


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Ditengah masa pandemi Covid-19 berbagai upaya yang dilakukan Polri dalam membantu masyarakat, salah satunya dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Brebes dengan menyalurkan bantuan beras lebih dari 10 Ton untuk masyarakat.


Penyaluran ini diberikan langsung secara simbolis oleh Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto kepada para Kapolsek di 17 Kecamatan di Kabupaten Brebes belum lama ini.


Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kabag Ops Polres Brebes AKP M. Yogi Prawira menjelaskan pihaknya melalui Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan beras kepada warga masyarakat diharapkan dapat mengurangi beban selama diberlakukannya PPKM Darurat.


"Nantinya penyaluran beras akan dilakukan Bhabinkamtibmas saat melakukan kegiatan sambang ke warga binaannya.Bhabinkamtibmas yang tau kondisi warga yang membutuhkan , jadi lebih tepat sasaran dalam pembagian beras, sampai dengan saat ini sudah 5,5 ton yang sudah di salurkan kepada masyarakat,” ujarnya, Minggu (11/7).


Dikatakan Yogi, selain membagikan beras juga membagikan masker sebanyak 6250 Pcs melalui polsek-polsek untuk diberikan kepada masyarakat.


"Beras yang  dibagikan bersumber dari Polda dan Polres Brebes, untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19 khususnya saat PPKM Darurat diberlakukan," pungkasnya. (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top