Cloud Hosting Indonesia

Senin, Juli 26

Dengan Gaya Lembut Azzah Utarakan Masih Fokus Tekuni Karier Dibidang Tarik Suara Secara Profesional

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES   - Aku sadar, belum bisa menggapai sukses maka belajar dan terus belajar tiada henti. Aku ingin membahagiakan keluarga dan daerah kelahiranku dengan berkarir sebagai penyanyi.

Hal ini disampaikan Azzah alias Azzah Fakriyah Arifin yang pandai memanfaatkan berbagai platform digital sebagai marketplacenya,  konsentrasi mengisi konten menyayi di aplikasi live streaming mampu mengisi pundi-pundi penghasilan hingga puluhan juta rupiah.

Dirinya tertarik dengan Live Streaming karena panggung hiburan tidak diperbolehkan di masa pandemi, alhasil sejak November 2020 memanfaatkan media sosial untuk mendapatkan penghasilan.

“Alhamdulillah, meski pandemi, aku masih punya penghasilan dari nyanyi live streaming sekitar Rp 10 juta perbulannya,” ujar Azzah.

Di lansir dari Humas TV Diskominfotik Kabupten Brebes, tak hanya suara merdu yang dimiliki,  geliat di Layar Kaca, Azzah Dwisantya juga disibukan dengan shooting film serial bergenre misteri-thriller pabrikan OTT terkenal dengan berperan di Film tersebut sebagai sosok gadis tuna rungu yang mengalami serangan kejahatan dan teror dari sekelompok orang tak di kenal di tempat tinggalnya.

Meski telah meraup penghasilan jutaan rupiah Azizah masih enjoy hidup lajang selain masih merasa kecil dan jalan masih panjang untuk membahagiakan keluarga dan nama Kabupaten Brebes tempat kelahirannya, Ia tetap tak ingin buru buru.

“Aku belum berpikir untuk nikah dulu, karena jalan masih panjang untuk menggapai cita-cita sebagai artis penyanyi profesional,”

Sebagai tambahan informasi, Azzah Dwisantya, kelahiran Brebes  25 Agustus 2000,  Gadis Cantik asal Desa Kaligadung, Penggarutan, Kecamatan Bumiayu, putri dari pasangan Zaenal Arifin dan Tamara Linda , sejak masih kelas 2 Sekolah Menegah Atas (SMA) 1 Bumiayu sudah mulai mengebrakan prestasinya di  Blantika musik Indonesia dengan terpilih sebagai Bintang Pantura 5 Indosiar 2018 dan Juara 2 New Kilau DMD MNC TV 2018 -  (humas Pemda Brebes/imam)

 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top