Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Juli 27

Cegah Kerumunan Polsek Bantarkawung Buka Gerai Vaksin Presisi di Dua Lokasi

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Gerai vaksinasi presisi yang dibuka Polsek Bantarkawung Bekerjasama dengan Puskesmas Buaran dan Puskesmas Bantarkawung, diserbu warga masyarakat yang antusias untuk disuntik vaksin Covid-19, Selasa (27/7) pagi.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui kapolsek Bantarkawung Iptu Hasari mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna mensukseskan program pemerintah dari target yang telah ditentukan. Setiap warga wajib mendapatkan suntikan vaksin.


“Kegiatan vaksinasi kami lakukan di 2 titik yaitu Puskesmas Bantarkawung dan Puskesmas Buaran dengan harapan tidak ada kerumunan yang di timbulkan karena masyarakat yang mengantri untuk vaksin,” kata Hasari.

Dikatakan Hasari vaksinasi ini sangat penting dan aman untuk meningkatkan imunitas tubuh, ditengah mewabahnya Covid-19. Selain itu, anjuran wajib dari pemerintah, setiap yang divaksin akan mendapatkan sertifikat vaksin yang nantinya memberikan kemudahan-kemudahan untuk masyarakat kedepannya.

“Dari 2 gerai vaksin presisi yang kita gelar sebanyak 378  dosis masyarakat telah divaksin, Jangan takut divaksin. Vaksin ini halal dan tidak berbahaya,” ujarnya.

Lanjut Hasari pihaknya sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang datang berbondong-bondong  untuk ikut divaksin. 

"Semoga pada giat vaksin berikutnya antusiasme masyarakat masih tetap sama seperti hari ini,” harap Hasari - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top