Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Beberapa Anggota Polsek Kersana Bersama Babinsa Disebar Untuk Amankan Pembagian BST

29/07/2021, 11:51 WIB Last Updated 2021-07-29T05:01:39Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBRES – Untuk mengamankan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial (Kemensos) anggota Bhabimkamtibmas Polsek Kersana terjun ke lokasi guna pengamanan sejak pukul 08.00 hingga pukul 16.00 wib  penyaluran melalui Kantor Pos  diaula kantor Desa Kemuten, Rabu (28/7) kemarin.Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kersana Iptu Suratman, di ruang kerjanya, Kamis (29/7).


Dikatakan Suratman, pencarian BST dari Kemensos tersebut merupakan periode Mei dan Juni dimana pembagian langsung ke penerima manfaat  melalui Kantor Pos bertempat di Kantor Balai Desa Kemukten dengan menerapkan protokol kesehatan (Peokes).


Baca jugaPemkab Brebes Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik Dan Penyelenggaraan Pemerintahan Yang Lebih Baik, Efektif Dan Efisien


Baca jugaBupati Brebes Blusukan Menggunakan Sepeda Bagikan Beras Bantuan Kementerian Sosial RI


“Selain di Kemukten, kami juga memantau pembagian BST dibeberapa desa diantaranya di Desa Kramatsampang Limbangan, dan desa Sutamaja,” ujarnya.


Lanjut Surahman  dalam pengambilan bantuan tersebut masyarakat harus membawa sejumlah persyaratan. Diantaranya, membawa KTP-el atau Kartu Keluarga asli, memperatikan ketentuan pencegahan Covid -19 ( menggunakan masker) dan memperlihatkan bukti sudah di vaksin.


“Alhamdulillah selama kegiatan pengaman  pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) berjalan aman dan tertib terkendali,” pungkasnya.(imam)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Beberapa Anggota Polsek Kersana Bersama Babinsa Disebar Untuk Amankan Pembagian BST

Terkini Lainnya

Iklan