Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Anggota DPRD Brebes Apresiasi Kinerja TNI dan Polri Berikan Bantuan Hingga Vaksinasi Massal

29/07/2021, 22:57 WIB Last Updated 2021-07-29T15:57:34Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Dalam beberapa pekan terakhir selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), TNI-Polri di Brebes terus memberikan layanan ke masyarakat. Baik itu pemberian sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 maupun pelaksanaan vaksinasi massal.

Atas dasar itu, Anggota DPRD Brebes M. Rizki Ubaidilah mengapresiasi kinerja TNI Polri yang terus memerhatikan masyarakat serta mensukseskan program vaksinasi.

“Kita sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh TNI-Polri dalam membantu warga yang terdampak Covid-19. Bahakan, kedua instansi tersebut juga menggelar vaksinasi massal dalam mensukseskan program vaksinasi,” katanya  Kamis  29/7

Dikatakan Rizki langkah kedua instansi tersebut dalam memeberikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 diharapkan bisa membantu masyarakat di masa  PPKM ini masyarakat khususnya para pedagang dengan dibatasi jam operasionalnya.

“Paling tidak bantuan yang diberikan kepada warga ini bisa meringankan beban mereka selama pemberlakuan PPKM ini,” ujarnya.

Sementara Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengungkapkan, PKL merupakan salah satu pekerja yang terdampak PPKM Darurat di masa pandemi Covid-19. Sehingga pihaknya memanggil perwakilan PKL untuk menerima bantuan dari pemerintah.

“Tadi hanya perwakilan PKL yang kita undang untuk menerima bantuan sosial dari Pemerintah agar rekan- rekan PKL yang terdampak PPKM Level 3 maupun 4 masih bisa bertahan,” tutur Faisa.

Lanjut Faisal pihaknya berharap masa pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga PKL bisa kembali beraktivitas dengan normal. Apalagi, dalam waktu dekat ini  PPKM Level 4 akan berakhir.

“Sebagian mereka yang menerima ini ada di wilayah perkotaan, nantinya ke depan akan kita data ulang ke tingkat kecamatan,” pungkasnya - .(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPRD Brebes Apresiasi Kinerja TNI dan Polri Berikan Bantuan Hingga Vaksinasi Massal

Terkini Lainnya

Iklan