Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Juli 21

10 Kambing Dibagikan Perhimpunan Sadulur Salembur dan 3 Orsap PPP ke Warga Bogor Utara



BOGOR (EMSATUNEWS.CO.ID) – Hari Raya Idul Adha momentum untuk melakukan penyembelihan hewan kurban, baik sapi ataupun kambing. Perhimpunan Sadulur Salembur bersama 3 Organisasi Sayap (Orsap) PPP Kota Bogor, membagikan hewan kurban bagi warga kurang mampu yang ada di Kecamatan Bogor Utara, Rabu (20/7/2021).


Bantuan berupa sepuluh ekor kambing itu diberikan langsung kepada warga kurang mampu yang ada di 8 kelurahan yang ada di Bogor Utara. Kegiatan pemberian hewan kurban itupun merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan setiap Hari Raya Idul Adha.


Ketua panitia, Resha Melania mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Perhimpunan Sadulur Salembur setiap peringatan hari besar Islam. “Alhamdulillah untuk hari raya Idul Adha tahun ini kami masih bisa membagikan 10 ekor kambing. Bantuan kami berikan bagi warga kurang mampu,” kata Resha.


“Kegiatan ini juga sudah rutin kami laksanakan sejak tahun 2014. Sebagai bentuk kehadiran kami membantu sesama,” sambungnya.


Adapun keterlibatan 3 Orsap PPP Kota Bogor ini bertujuan untuk mengaktifkan jiwa sosial para kaum milenial untuk saling membantu sesama di tengah kesulitan pandemi Covid-19.


“Kegiatan ini juga sebagai ikhtiar kami dan Orsap PPP menyambut kemenangan melawan Covid-19, minimal bantuan ini bisa meringankan beban warga di masa pandemi,” jelasnya. (SHT) 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top