Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Juni 30

TNI dan Polri Bantu Langkah Pemerintah Dalam Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19 Sampai Ketingkat Desa/Kelurahan

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Upaya ikut serta membantu pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid 19 Pemerintah Desa (Pemdes) Ragatunjung, Kecamatan Paguyangan, Kabupatan Brebes gelar   kegiatan Penyuluhan dan pembinaan PPKM MIKRO bagi ketua RT dan RW se desa di Aula kantor desa setempat, Rabu (30/6) pagi.
  
Kepala Desa (Kades) Ragatunjung Masduki mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka menindaklanjuti instruksi Bupati Brebes tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro yang diperpanjang dan percepatan penanganan Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan.

"PPKM mikro sampai dengan tingkat RT dan RW yang berpotensi menimbulkan  penularan covid-19," tuturnya.

Hal yang disampaikan Danramil 11/Paguyangan Kapten Arh Suryadi pihaknya bersama jajaran Polri siap mendukung langkah pemerintah dalam penanganan pandemi Covid 19 hingga tuntas. 

"Percepatan pelaksanaan PPKM Mikro di desa dengan pembentukan posko desa diharapkan  posko agar selalu berkoordinasi dengan posko gugus percepatan penanganan Covid-19, kata Suryadi.

"Karena di desa sudah dimasukan kriteria zona pengendalian wilayah hingga ke tingkat RT dengan kriteria berbagai zona," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut 
Kades, perangkat desa, Danramil, Babinsa,
Ketua RT dan RW se Desa Ragatunjung.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top