Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Juni 30

Sering Ops Yustisi Warga Berharap Wabah Pandemi Covid-19 Cepat Berakhir

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Guna pencegahan penyebaran pandemi Covid 19 Satgas Covid 19 Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes kembali gelar giat Ops Yustisi di Area Pom bensin / SPBU, Rabu (30/6).

Kasie Trantibum Paguyangan Seger, PRS SE mengatakan mengingat wabah virus di Kabupaten Brebes masih ada bahkan meningkatnya jumlah warga yang terpapar sehingga giat ops yustisi ini rutin digelar

Dikatakan Seger sesuai dengan intruksi mendagri No 13 tahun 2021 tentang perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat/PPKM berbasis mikro dan mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan untuk pengendalian  serta peningkatan Covid-19 serta peraturan Bupati No 64 tahun 2020 tentang penanganan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan (Prokes) sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Seger menjelaskan dalam kegiatan rutin ini satgas selalu memberikan himbauan/arahan dan edukasi kepada warga agar mematuhi Prokes guna memutus mata rantai pandemi Covid-19.

Dijelaskan Seger giat ops Yustisi kali ini sebagai lokasi sasarannya di SPBU, Pangkalan Ojeg dan jalan Desa Wanatirta dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan bagikan masker untuk digunakan dalam aktifitas diluar rumah 

Kegoatan yang melibatkan anggota Polsek, Koramil, Satpol PP Paguyangan tersebut berlangsung lancar dan mendapat dukungan masyarakat berharap agar pandemi Covid 19 cepat berkhir. (imam).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top