iklan

Iklan

iklan

terkini

Satlantas Polres Brebes Tempel Stiker Imbauan Ajak Warga Beritahu Prokes

22/06/2021, 14:20 WIB Last Updated 2021-06-22T07:20:16Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Personil Sat Lantas Polres Brebes tidak henti-hentinya mensosialisasikan penggunaan masker kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran pandeni Covid 19, Senin (21/6) kemarin.

Salah satu bentuk Sosialisasinya adalah menempelkan stiker bertulisan ayo pakai masker psda kendaraan angkutan umum yang melintas di sekitar kawasan Pantura , Jalan Jenderal Sudirman Kabupan Brebes.

Kasat Lantas Polres Brebes AKP Putri Noer Cholifah melalui Kanit Kamsel Iptu Ibnu S. mengatakan pemasangan stiker dikendaraan  yang melintas di sekitar kawasan Jalan Jenderal Sudirman Brebes merupakan bentuk sosialisasi kita kepada masyarakat untuk mengajak menggunakan masker dalam memutus mata rantai penularan  pandemi Covid-19. 

“Kami bersama dinas terkait melakukan imbauan prokeadengan menempelkan sticker dikendaraan  angkutan umum yang melintas di jalur pantura Brebes,” ujarnya.

Lanjut  Ibnu stiker yang dipasang di mobil akan diperhatikan masyarakat agar masyarakat menyadari penggunaan masker itu penting dan tingkat kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker meningkat.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan agar masyarakat tahu bahwa pentingnya penggunaan masker pada saat keluar rumah karena penggunaan masker merupakan salah satu cara untuk mencegah penyebaran Covid 19 diwilayah Brebes,” pungkasnya. (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polres Brebes Tempel Stiker Imbauan Ajak Warga Beritahu Prokes

Terkini Lainnya

Iklan