Cloud Hosting Indonesia

Senin, Juni 28

Satgas Covid 19 Paguyangan Gelar Ops Yustisi Sambangi Pedagang Dan Pembeli Pasar Winduaji

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat di pasar Winduaji Desa winduaj, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes  Tim Satgas Covid 19 Paguyangan melaksanakan kegiatan operasi yustisi, Senin (28/6).

Kasie Trantibum Kecamatan Paguyangan Seger mengatakan kegiatan tersebut
sesuai dengan intruksi Mendagri No 13 tahun 2021 tentang perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat/PPKM berbasis mikro dan mengoptimalkan Posko penanganan Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan untuk pengendalian  serta peningkatan Covid-19 juga peraturan Bupati Brebes No 64 tahun 2020 tentang penanganan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan (Prokes) sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

"Maksud dan tujuan dalam rangka memberikan himbauan/ arahan dan edukasi kepada para pedagang dan pembeli agar mematuhi Prokes sesuai himbauan pemerintah dengan prinsip 5 M," kata Seger yang mendamping Kapolsek Paguyangan AKP Kasam.

Dikatakan Seger, selain itu juga untuk upaya mencegah dan mengendalikan penyebaran pandemi penyakit Covid-19.

"Memutus mata rantai pandemi Covid-19 guna pencegahan, penyebaran, pengendalian dan penanganan  pandemi Covid-19," ujarnya.

Kegiatan ops yustisi tersebut melibatkan  Kapolsek, Anggota Polsek, Koramil, Satpol PP dan Staf kantor Pasar Winduaji Paguyangan. - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top