Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

RSUD Brebes Tetap Layani Kesehatan Masyarakat

23/06/2021, 23:14 WIB Last Updated 2021-06-23T16:16:22Z
Kadinkes Brebes dr Sartono.

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Informasi melalui selebaran kertas yang ditempelkan di dinding RSUD Brebes yang bertulis dan berbunyi “Mohon maaf untuk sementara tidak menerima pasien curiga atau positif COVID-19, dikarenakan ruang isolasi penuh sampai pemberitahuan lebih lanjut”.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Brebes dr. Sartono mengatakan jika saat ini pihak RSUD Brebes telah membuka pelayanan pasien COVID-19.

“Karena jumlah fluktuatif pasien yang datang, memang tadi siang penuh namun sore ini sudah tidak, bisa dilayani” kata Sartono kepada awak media, Rabu (23/6).

Sartono memastikan pelayanan kesehatan baik RSUD milik pemerintah atau swasta tetap berjalan dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. Sehingga tidak ada penolakan pasien.

“RS di Brebes cukup banyak, mereka siap memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” ucapnya.

Lanjut Sartono, pihaknya meminta masyarakat Brebes agar benar-benar disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat, bahkan jumlah kasus Covid-19 saat ini semakin meningkat.

“Tetap disiplin Prokes ketat, selalu konsumsi vitamin C dan jaga imun tubuh kita. Mudah-mudahan dengan pencegahan seperti itu, dapat meminimalkan penularan,” pungkasnya. (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RSUD Brebes Tetap Layani Kesehatan Masyarakat

Terkini Lainnya

Iklan