Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Ratusan Masyarakat Desa Kretek Paguyangan Berhasil Disuntik Vaksin Sinovac Dosis Pertama Dengan Aman dan Lancar.

23/06/2021, 22:26 WIB Last Updated 2021-06-23T15:26:02Z
EMSATUNEWS.CO.ID BREBES -  Bertempat di Aula GOR Desa Kretek Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes,  tim forkopimcam melaksanakan  pendampingan Va percepatan penanganan pencegahan penyebaran dan penularan pandemi Covid-19 di Kabuparen Brebes.

Rozikin menerangkan proses pelaksanaan Vaksinasi terdiri dari 4 tahapan di Meja 1 pendaftaran dan Verifikasi melalui aplikasi P - Care Meja 2 : Skrining (meliputi pertanyaan bagi yang akan divaksin memiliki/tidak penyakit bawaan sebanyak 16 item). Meja 3  Vaksinasi (penyuntikan Vaksin Sinovak Covid - 19) dan Meja 4 Pencatatan dan Observasi (setelah disuntik Vaksin kurang lebih 30 menit tidak boleh meninggalkan lokasi Vaksin dan diberikan Vitamin) beelangsung aman dan lancar.

Diterangkan Rozikin pelaksanaan vaksinasi tersebut dihadiri warga yang menjadi sasaran sejumlah 241 dan berhasil diberikan vaksi sinovac 225 sedangkan 16 ditunda karena tidak lulus pada Meja 2 test skrining.

Sementara Danramil 11 Paguyangan Kapten Arh Suryadi,  meminta kepada warga yang berhasil divaksinisasi agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) pinta Suryadi saat pendampingan kegiatian vaksinasi  tersebut.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Kepala Puskesmas Paguyangan, Kades Kretek beserta jajarannya, Danramil, Kapolsek Paguyangan
Babinsa, Bhabinkamtibmas, Nakes Puskesmas dan ratusan warga desa setempat  - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Masyarakat Desa Kretek Paguyangan Berhasil Disuntik Vaksin Sinovac Dosis Pertama Dengan Aman dan Lancar.

Terkini Lainnya

Iklan