Cloud Hosting Indonesia

Senin, Juni 28

Puskesmas Tonjong Brebes Tiap Gelar Program Vaksinasi Lampaui Tarrget dan Sasaran Yang Ditentukan


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dalam rangka penanggulangan Covid-19 dan akselerasi percepatan pencapaian vaksinasi Sinovac  di wilayah kerja Puskesmas Tonjong, Kabupaten Brebes dilaksanakan vaksinasi sinovac tahap II dosis pertama bagi pra lansia, lansia dan pelayanan publik (Nakes, Tenaga Pendidik, Pedagang Pasar dll).


Hal ini disampaikan Kepala Puskesmas Tonjong Sri Mulyani, S.ST, MM di sela - sela kegiatan vaksinasi di halaman Puskesmas setempat, Senin (28/6).



Sri Mulyani mengatakan sebelumnya kegiatan vaksin digelar pada hari Sabtu  26 Juni 2021 dari sasaran 200 dengan capaian Lansia 14 orang dan pelayan publik 187 orang sehingga melebihi sasaran yang ditentukan berhasil divaksin  dosis pertama.


"Kegiatan vaksinasi pada, hari ini Senin (28/6) dengan sasaran yang sama sejumlah 200 dengan capaian melebihi sasaran dan berhasil disuntikan kepada 21 lansia dan 187 pelayanan publik dengan aman dan lancar," kata Yani panggilan akrabnya.


Yani menghimbau kepada mereka yang telah mendapat suntikan vaksin agar tetap disiplin menerapkan  protokol kesehatan dengan melakukan 5 M.


"Bagi yang belum mendapat vaksin agar tidak ada penolakan  karena vaksin tersebut aman dan halal sehingga jangan takut dan jangan terprovokasi dengan berita hoax," tuturnya.


"Kegiatan serupa akan dilanjutkan pada  Kamis 1 Juli 2021 mendatang dengan sasaran 170 orang dengan rincian dosis ke 1 sejumlah 100 orang dan dosis ke- 2 sebanyak 70 orang," pungkas Yani. (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top