Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

PPDI Bantarkawung Serahkan Bantuan Kepada Rekannya Yang Telah Habis Masa Tugas

17/06/2021, 22:15 WIB Last Updated 2021-06-17T15:15:23Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dihari jadi Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) yang ke 15 yang jatuh tiap  tanggal 17 Juni PPDI Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes memberikan kepedulian berupa santunan bagi mereka yang sudah purna tugas/habis masa jabatannya. Dan kegiatan ini merupakan  agenda dari program PPDI Kecamatan bantatkawung.

Hal tersebut disampaikan Ketua PPDI Kecamatan Bantarkawung Kohar usai menyerahkan santunan kepada perangkat desa yang mengalami habis masa jabatan di  Aula Kantor Desa Cibentang dan Pangarasan,  Kamis (17/6).

Kohar mengatakan kegiatan santunan tersebut bertujuan untuk  memberikan kepedulian terhadap perangkat desa yg sudah purna tugas, dan agar tetap terjalin hubungan silaturahmi antara perangkat desa yang masih bertugas dan yang purna tugas.

Tampak pemberian santunan diberikan kepada Nasrudin mantan Kadus 2 Desa Cibentang dan Wadimin mantan Kadus Cikamuning Desa Pangarasan.

"Program yang sama pada tahun 2021 ini akan kembali dilakukan pemberian santunan kepada, 4 perangkat desa lg yg akan purna tugas pada bulan September mendatang," katanya.

Dikatakan Kohar PPDI kecamatan yang baru terbentuk satu tahun lalu bisa memberikan santuan ini yang diperoleh dari iuran bulanan anggota PPDI perJanuari 2021 dengan besaran iuran Rp.10.000,-/Anggota 

"Dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun PPDI Bantarkawung sudah dapat memberikan santunan kepada rekan swnasib dan seperjuangan yang mengalami purna tugas maupun meninggal dunia," ujar Kohar.

Sementara kesan dari salah satu  penerima santunan merasa terkejut ketika ada kabar bahwa akan ada perhatian dari PPDI pasalnya baru kali ini yang mereka terima setelah purna tugas dan mereka menyampaikan  ucapan terima kasih kepada  pengurus dan seluruh anggota PPDI Bantarkawung dan mereka mendo'akan agar PPDI terus maju dan selalu bersatu.

"Kami berharap dengan adanya santunan purna tugas ini dapat mengetuk Pemerintah agar memperhatikan nasib perangkat desa yang telah mengabdikan diri di desa selama  bertahun tahun namun saat ini kebijakan Pemerintah sudah tidak ada lagi perhatian bagi  mereka yang sudah habis masa tugasnya," pungkasnya  - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PPDI Bantarkawung Serahkan Bantuan Kepada Rekannya Yang Telah Habis Masa Tugas

Terkini Lainnya

Iklan