Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Polsek Jatibarang Salurkan Bantuan Beras Bagi Masyarakat Kurang Mampu

20/06/2021, 14:05 WIB Last Updated 2021-06-20T07:05:40Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Polres Btebes kembali  melaksanakan pendistribusian paket sembako dari Aslog Polri di Desa Jatibarang  Kecamatan Jatibarang, Kabupaten  Brebes, Minggu (20/6) pagi.

Dalam penditribusian paket sembako ini, petugas Bhabinkmatibmas membagikan paket beras secara Door to Door kewarga Binaanya agar tepat sasaran dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek Jatibarang AKP Sunarto mengatakan penyaluran beras ini dilakukan Bgabikamtibmas dalam rangka membantu warga masyarakat khususnya warga berdampak pandemi Covid-19 untuk membantu kebutuhan pokok pangan.

“Bantuan yang diberikan merupakan paket beras dari sari Aslog Polri untuk didistribusikan Bhabinkamtibmas di masing-masing desa di tengah pandemi Covid 19," ujarnya.

Lanjut Sunarto pendistribusian paket sembako sudah melalui koordinasi dengan Pemdes setempat, dengan tepat sasaran  sehingga diharapkan  paket sembako tersebut bisa diterima oleh warga masyarakat yang benar benar membutuhkan.

 “Semoga paket sembako yang telah kami berikan ini memberikan manfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan berharap wabah virus Covid-19 segera berakhir,’ pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Jatibarang Salurkan Bantuan Beras Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Terkini Lainnya

Iklan