Cloud Hosting Indonesia

Senin, Juni 21

Polsek Bantarkawung Polres Brebes Giat Pasang Spanduk Himbauan Prokes Covid-19 di Lokasi Kerumanan Warga


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Pandemi Covid-19 belum kunjung berakhir dan pasien yang terpapar virus Corona mulai bertambah, serta banyak warga masyarakat sudah tidak mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).


Kondisi tersebut Polsek Bantarkawung melakukan himbauan terkait protokol kesehatan Covid-19, baik itu secara langsung ke warga masyarakat dengan memasang spanduk-spanduk himbauan Prokes Covid-19,  yang dilakukan oleh personel Polsek Bantarkawung bersama anggota Koramil hari ini, Minggu (20/6) kemarin.


Kapolsek Iptu Hasari mengatakan dihari libur banyak warga mengunjungi objek wisata, oleh sebab itu untuk mengingatkan warga masyarakat akan prokes dalam upaya dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona. Pemasangan spanduk himbauan Prokes  Covid-19 dilakukan di tempat Pemandian Cipanas Buaran Pangebatan Kecamatan Bantarkawung.


Dikatakan Hasari selain memasang spanduk, personel Polsek juga memberikan himbauan secara langsung kepada pengunjung tempat wisata agar selalu mematuhi prokes dengan menerapkan 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan, Menjaga jarak serta Membatasi Mobilitas.


Pemasangan spanduk serta himbauan kepatuhan akan Prokes  Covid-19 ini merupakan salah satu bentuk upaya pemerintahan dalam percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran dari virus Corona.(yayan)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top