iklan

Iklan

iklan

terkini

Pemda Brebes Dapat Realisasikan Pembangunan 10 Proyek Strategis Berkat Raih WTP Dua Kali Berturut-turut

17/06/2021, 22:20 WIB Last Updated 2021-06-17T23:42:06Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Keseriusan Pemda Brebes ditengah pandeni covid 19 dalam berkomitmen membangunan 10 Proyek Strategis dengan anggaran Senilai Rp 200 M lebih pada tahun 2021 ini pasalnya Pemda Brebes  telah berhasil meraih predikat  wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Hal tersebut disampaikan Kabid Aset  BPPKAD Diding Suandi saat mengecek aset daerah dikomplek Pendapa els Kawadanan Bumiayu baru baru ini.

 Menurut Diding dalam mmpertahankan ptedikat tersebut tidaklah mudah harus ditempuh ikhtiar yg maha berat untuk mmperoleh WTP dibidang Aset yang merupakan garda terdepan dari BPK untuk meraihnya.

Lanjut Diding sebelum dirinya menjabat bagian aset daerah banyak asset daerah yang tidak terkelola dengan baik sehingga temuan terkait aset sangat banyak banyak sekali Namun alhamdulillah, ketika dirinya, mendapat amanah untuk menggawangi d bidang Aset guna menata Aset daerah brebes, akhirnya selama 2 tahun (2017-2018) dapat mengurai problem aset di brebes bersama seluruh komponen dan stackholder  yang ada dibawah  koordinator  Sekretaris Daerah selaku pejabat Pengelola Barang akhirnya Brebes bisa meraih predikat WTP hingga sekarang  pungkasnya - (yayan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemda Brebes Dapat Realisasikan Pembangunan 10 Proyek Strategis Berkat Raih WTP Dua Kali Berturut-turut

Terkini Lainnya

Iklan