Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Juni 18

M Rizki Ubaidillah : Penerapan Keputusan Menkes No 4641 Tahun 2021 Terkait Test Tracing Isolasi, dan Karantina Secara ketat Nakes Minta Agar Semangat Dalam Bekerja

M Rizki Ubaidillah anggota Fraksi PDIPerjuangan DPRD Brebes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung ini menjadi keprihatinan anggota DPRD Kabupaten Brebes Muhammad Rizki Ubaidillah

Rizki  mewanti-wanti kepada masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Brebes  agar selalu disiplin dalam menerapkan  protokol kesehatan (Prokes) pasalnya kasus COVID-19 mengalami tren dengan adanya peningkatan dalam kurun tiga pekan belakangan ini.

“Di berbagai daerah di tanah air, kondisi saat ini menunjukkan angka peningkatan  kasus covid 19 oleh karena itu  kita bersama-sama untuk menjaga imun tubuh dan disiplin prokes secara disiplin dan ketat,” ujarnya, Jum'at (18/6).

Lanjut Rizki selain Prokes  masyarakat diimbau untuk tetap menerapkan 5 M diantaranya selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Rizki tekankan masyarakat diharapkan agar  menghindari kerumunan, baik dalam aktivitas sosial masyarakat biasa maupun kegiatan lainnya.

“Saya tekankan manakala penerapan Keputusan Menkes No 4641 Tahun 2021 tentang testing, tracing, isolasi, dan karantina secara lebih ketat lagi. Kepada para tenaga kesehatan agar tetap semangat bekerja,” pungkas politisi PDI Perjuangan - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top